Rabu, 26 Agustus 2015

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Bartholin

Apakah anda menderita penyakit kista bartholin dan sedang mencari pengobatan alternatif yang tepat ? Kini telah hadir Jelly Gamat Gold-G salah satu alternatif yang dapat anda pilih sebagai pengobatan tradisional penyakit kista bartholin tanpa operasi yang aman, alami dan tentunya tanpa efek samping. Dengan keunggulan dari bahan utamanya yaitu Teripang Emas yang kaya akan kandungan berkhasiat maka tidak diragukan lagi jika Jelly Gamat Gold-G ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, yang salah satunya adalah kista bartholin.

Mengenal Penyakit Kista Bartholin
Kista Bartholin adalah masalah terbanyak yang ditemuai pada wanita usia produktif. Insiden tertinggi timbulnya kista adalah pada wanita berusia 20-30 tahun. Pada saat wanita berumur 30 tahun terjadi involusio kelenjar bartholin secara perlahan sehingga kejadian pada wanita berusia 40 tahun keatas jarang ditemukan. Namun tidak menutup kemungkinan kista bartholin dapat terjadi pada wanita yang lebih tua atau lebih muda. Kurang dari 2% wanita dapat mengalami kista atau abses bartholini pada suatu periode kehidupannya.

Kista Bartholin adalah kista yang tumbuh dan berkembang pada kelenjar bartholini. Kelenjar bartholini dinamakan juga "Glandula PVestibularis Mayor", memiliki panjang saluran 1-2 cm dan bermuara di kedua sisi bibir kemaluan. Saluran pada kelenjar bartholini rentan terhadap infeksi, karena bentuknya yang pendek dan sempit. Infeksi biasanya disebabkan karena bakteri terutama Neisseria gonorrhoeae tetapi dapat pula ditemukan infeksi sekunder oleh bakteri Streptococcus, Staphylococcus atau E. Coli. Kista bartholini terjadi ketika kelenjar mengalami infeksi atau peradangan yang menyebabkan sumbatan sehingga cairan lendir yang bercampur dengan nanah akan berkumpul dan membentuk sebuah kantung kista. Abses dapat terjadi jika kista mengalami infeksi, abses bartholini dapat disebabkan oleh sejumlah bakteri. Ini termasuk orgasme yang menyebabkan penyakit menular seksual seperti Chlamydia trachomatis dan Neisseria gonorrhoeae. Umumnya abses ini melibatkan lebih dari lebih dari satu jenis organisme.

Tanda Dan Gejala Kista Bartholin

Pada saat terjadi peradangan, maka kelenjar bartholini akan membengkak, merah dan nyeri tekan. Kelenjar bartholini membengkak dan terasa nyeri bila penderita berjalan dan sukar duduk. Kista bartholini tidak selalu menyebabkan keluhan akan tetapi kadang dirasakan sebagai benda yang berat dan menimbulkan kesulitan pada waktu berhubungan seksual. Tanda kista bartholini yang tidak terinfeksi berupa penonjolan yang tidak nyeri pada salah satu sisi vulva disertai kemerahan atau pembengkakan .

Adapun jika kista terinfeksi maka dapat berkembang menjadi abses bartholini dengan gejala klinik berupa :
  1. Nyeri saat berjalan, duduk, beraktifitas fisik atau berhubungan seksual.
  2. Umunnya tidak disertai demam, kecuali jika terinfeksi dengan organisme yang ditularkan melalui hubungan seksual.
  3. Pembengkakan pada vulva selama 2-4 hari.
  4. Biasanya ada secret di vagina.
  5. Dapat terjadi rupture spontan.
Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Untuk Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Bartholin Yang Manjur Dan Tanpa Operasi

Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Bartholin - Bagi anda yang kini menderita penyakit kista bartholin dan sedang bingung mencari alternatif pengobatan yang tanpa operasi, maka disinilah tempatnya. Kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, obat alami ini terbuat dari ekstrak teripang emas yang sangat kaya akan kandungan gizi bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Selain itu dipercaya juga dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis dan non-kronis yang salah satunya adalah penyakit kista bartholin. 

Keampuhan teripang dalam membasmi tuntas kista dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Selain itu penelitian yang dilakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang yang terkandung dalam jelly gamat gold g, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan akhirnya mati dengan ekstrak teripang.

Cara Konsumsi : 2 sendok makan, 3 kali sehari

Itulah keampuhan teripang emas dalam Jelly Gamat Gold-G yang dapat anda pergunakan sebagai pengobatan tradisional penyakit kista bartholin tanpa operasi yang aman dan juga tidak menimbulkan efek samping. Bagi anda yang menderita penyakit serupa, ada baiknya segera melakukan pengobatan sedini mungkin agar penyakit yang anda derita tidak semakin parah.
http://liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih banyak atas kunjungannya, sayangi dan jaga tubuh anda agar hidup menjadi lebih baik.
Salam sehat dari kami agen obat herbal online ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar