Selasa, 28 April 2015

Cara Mengobati Psoriasis Secara Alami

 Cara Mengobati Psoriasis Secara Alami

Cara Mengobati Psoriasis Secara Alami - Apakah anda menderita penyakit psoriasis ? Sudah melakukan berbagai pengobatan namun belum juga mendapatkan kesembuhan yang nyata ? Kini saatnya anda mencoba pengobatan alternatif psoriasis yang aman yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat keajaiban dari Teripang Emas. Dengan estrak teripang emas yang mengandung banyak sekali zat berkhasiat, akan lebih cepat membantu proses penyembuhan penyakit yang anda derita tanpa sedikitpun menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Sebelum membahas pengobatan untuk psoriasis, ada baiknya kita mengenal dan mengetahui apa itu penyakit psoriasis sebenarnya.

Mengenal Penyakit Psoriasis

Psoriasis adalah salah satu penyakit kulit, namun berbeda dengan jenis penyakit pada umumnya. Pada umumnya penyakit kulit disebabkan oleh kuman atau bakteri, tapi psoriasis ini disebabkan karena sistem imun yang mengalami gangguan. Ini berarti penyakit psoriasis adalah penyakit autoiumun yang menyerang kulit, lebih tepatnya adalah kelainan dalam pergantian kulit yang berjalan terlalu cepat sehingga mengakibatkan kulit bersisik dan berlapis berwarna keperakan disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Sisik pada kulit tersebut jika dilepaskan maka akan menimbulkan bintik pendarahan pada kulit dibawahnya. Secara klinis penyakit ini sifatnya tidak mengancam jiwa, tidak menular, akan tetapi karena timbulnya dapat terjadi pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup serta mengganggu kekuatan mental seseorang bila tidak dirawat dengan baik.

Pergantian kulit secara normal biasanya berlangsung selama 28 hari, namun proses pergantian kulit pada yang terkena psoriasis berlangsung lebih cepat yaitu sekitar 2 hari (bahkan bisa terjadi lebih cepat) pergantian sel kulit yang banyak dan menebal. Psoriasis biasanya sering timbul pada kuku, dimulai dari bintik putih pada kuku sampai penebalan kuku, setelah itu pada kulit kepala akan ditandai dengan sisik besar dan penebalan dengan warna kemerahan yang akan melewati batas rambut. Selain itu penyakit ini sering mengenai sikut dan lutut, walaupun dapat juga mengenai wajah, lipatan-lipatan seperti sikut dan lutut merupakan daerah yang sering menjadi awal dari timbulnya psoriasis, sesuai dengan tingkat keparahannya penyakit ini dapat meluas ke seluruh tubuh. Seseorang yang terkena psoriasis apabila melakukan garukan/tekanan yang berulang-ulang, misalnya pada saat gatal digaruk terlalu kuat atau penekanan digaruk/dikorek maka akan mengakibatkan kulit bertambah tebal.

Penyebab Penyakit Psoriasis

  1. Trauma fisik akibat gesekan atau garukan
  2. Infeksi streptokokus dapat menyebabkan psoriasis gutata
  3. Stress yang memicu timbulnya psoriasis dengan insidensinya sebanyak 40%
  4. Obat-obatan yang dapat memivu timbulnya psoriasis yaitu glukokortikoid, lithium, obat antimalaria, dan B blocker

Gejala Penyakit Psoriasis

  1. Bercak menonjol, pinggirnya merah, kering, dan gatal
  2. Terkelupas seperti sisik berwarna keperakan
  3. Bisa pecah dan menimbulkan nyeri
  4. Biasanya terpisah satu sama lain dan saling menyatu bila sudah meluas rata
  5. Biasanya diawali di sikut, lutut, batang tubuh, kulit kepala dan kuku
Untuk anda yang menderita penyakit psoriasis ini maka segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin, jangan biarkan begitu saja dan menganggap enteng penyakit ini. Salah satu cara mengobati psoriasis secara alami yang dapat anda pilih adalah dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Dengan kekuatan yang terdapat dalam kandungan teripang emas akan membantu proses penyembuhan dengan cepat.

Solusi Pengobatan Penyakit Psoriasis Yang Ampuh Manjur Serta Mujarab Adalah Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Keajaiban Teripang Emas

Obat Herbal QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang dipercaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis seperti halnya Penyakit Psoriasis  tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya, karena QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak hewan laut yang bernama Teripang/Gamat dan dipadukan dengan bahan alami lainnya yaitu : Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak Buah & Sayur yang mempunyai segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatir, karena obat herbal ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusi juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek samping. Obat Herbal QnC Jelly Gamat berbentuk cairan bening kental yang sangat aman dan praktis untuk dikonsumsi.

Teripang (Gamat) merupakan spesies hewan laut yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya yang lambat akan tetapi cara kerja Teripang Emas ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan Non kronis khususnya untuk mengobati Penyakit Psoriasis yang menyerang daerah luar kulit  karena Teripang Emas yang terkandung didalam kemasan Obat Herbal QnC Jelly Gamat  memiliki kandungan yang istimewa, hanya ditemukan pada spesies Teripang Emas, tidak terdapat pada spesies hewan lain yang bernama Gamaptide yang berkhasiat untuk Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, Mempercepat penyembuhan luka (3x kali lebih cepat), Mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Menenangkan dan menstabilkan emosi, Memelihara Sirkulasi darah. dan lebih berkhasiat lagi karena mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Geneasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain itu QnC Jelly Gamat juga memiliki kandungan :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminogkycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Omega 3,6 dan 9
  • Asam amino
  • Vitamin B
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Mineral


Dari kandungan Kolagen inilah yang mencapai 80,0% yang berperan aktif dalam mengobati penyakit Psoriasis dan sangat ampuh serta manjur karena sangat berkhasiat dalam mempercepat penyembuhan luka khusunya luka pada Psoriasis, membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini, memelihara kesehatan sendi dan tulang apabila Psoriasis ini mengenai sendi atau tulang anda (Psoriasis Arthritis), selain itu mencegah Osteoporosis, baik untuk paru-paru, dan dapat mengurangi masalah lambung/ penyakit maag.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  1. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  2. Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  3. Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  • Untuk pengobatan Psoriasis dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena luka psoriaasis secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Itulah penjelasan Cara Mengobati Psoriasis Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.
http://liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html

Tunggu apalagi? Menderita Psoriasis  sungguh menyiksa !! Oleh karena itu sembuhkan sekarang juga !!

:: Cara Mengobati Psoriasis Secara Alami ::

Posted By : QnC Jelly Gamat 100% Original

Tidak ada komentar:

Posting Komentar