Sabtu, 14 Februari 2015

Cara Alami Mengobati Bercak Putih Di Wajah Dan Kulit

Cara alami mengobati bercak putih di wajah dan kulit - meskipun tidak mematikan penyakit bercak putih sangat menggangu sekali selain itu akan berdampak pada psikologis yang sangat besar. Penderita akan merasa minder bahkan depresi ataupun stress karena terbebani dengan penyakit kulit yang satu ini. Sekarang jangan khawatir lagi ! Disini kami menyediakan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal bercak putih paling mujarab dari keajaiban Teripang emas. Sebelum membahas Jelly Gamat Gold-G mari kita bahas terlebih dahulu tentang penyakit bercak putih ini lebih lanjut.

Penjelasan Bercak Putih Di Kulit Maupun Di Wajah

Penyakit bercak putih atau dalam bahasa medisnya disebut Vitiligo merupakan penyakit kelainan pigmentasi di permukaan kulit, dimana melanosit atau sel-sel penghasil pigmen warna kulit telah rusak dan menimbulkan bercak-bercak putih di seputar area kulit, baik itu pada tangan, wajah ataupun kaki sehingga menyebabkan kulit menjadi belang. Penyebab penyakit ini masih belum diketahui, namun ada 2 faktor yang memperkuat menjadi penyebab bercak putih atau vitiligo ini yaitu faktor genetika (keturunan) dan juga adanya gangguan pada sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan sel-sel tubuh menyerang sel tubuh itu sendiri. Penyakit bercak putih dapat menyerang dan terjadi pada siapa saja tanpa mengenal jenis kelamin ataupun usia.

Faktor penyebab bercak putih yang mungkin dapat terjadi, diantaranya :
  1. Faktor keturunan : ditemukan beberapa dari penderita mempunyai jalur keluarga yang terkena penyakit bercak putih
  2. Gangguan autoimun: Sistem kekebalan tubuh yang berlebihan sehingga dapat menghancurkan melanosit
  3. Paparan sinar matahari yang terlalu parah atau terkena luka bakar
  4. Terkadang hilangnya pigmen dapat terjadi pada seseorang yang memiliki melanoma (keganasan dari sel-sel yang memproduksi melamin)
Nah bila anda mengalami penyakit bercak kulit diarea wajah ataupun kulit lainnya maka segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin mulai dari sekarang. Jangan ragu lagi untuk mengobati dengan Jelly Gamat Gold-G karena kandungan yang ada di dalamnya sangat luar bisa dan bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri anda lagi .

Jelly Gamat Gold-G Pilihan Tepat Cara Alami Mengobati Bercak Putih Di Wajah Dan Kulit Yang Efektif

Cara alami mengobati bercak putih di wajah dan kulit - Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal bercak putih dari keajaiban teripang emas yang merupakan satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide, zat yang bermanfaat dan berkhasiat ampuh untuk kesehatan dan pengobatan. Gamapeptide pada teripang emas ini memiliki khasiat untuk mencegah dan mengatasi inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menjaga kestabilan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan terpenting dalam teripang untuk mengobati dan menghilangkan vitiligo adalah adanya kolagen. Kolaggen dalam Jelly Gamat Gold-G sekitar 80.0% , berfungsi untuk mengembalikan fungsi kerja melanosit untuk mengembalikan melanin sehingga mampu menyumpal bagian permukaan kulit tak merata ter,asuk menghilangkan fungsi kerja pigmen kulit yang telah hilang.Teripang emas juga memiliki kandungan Cell Growth Factor yang mampu meregenerasi sel yang rusak bahkan yang sudah membusuk seperti pada penyakit bercak putih ini menjadi pilih kembali.

Kandungan lainnya yang berkhasiat dalam teripang :
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Dengan kandungan itu tidak diragukan lagi jika Jelly Gamat Gold-G memang benar-benar ampuh dan mujarab untuk mengatasi dan menghilangkan bercak putih di wajah ataupun area kulit lainnya. Bila anda berminat dengan produk kami dan ingin memesanannya silahkan kirim saja FORMAT PEMESANAN via sms seperti berikut ini.


LPA : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP

Kirim ke 085 317 463 165

Contoh Pemesanan :

LPA : Nurul : 2 Botol : Jl. Merdeka No 100 Kp. Pahlawan Rt/Rw 01/14 Kec. Tawang Tasikmalaya : 085223111xxx

Catatan : Cantumkan kode
"LPA" dalam setiap pemesanan !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar