Sabtu, 21 Februari 2015

Cara Alami Mengobati Hamil Anggur

Cara Alami Mengobati Hamil Anggur - Bagi seorang wanita kehamilan adalah hal yang sangat istimewa dalam hidupnya , karena keinginan untuk menimang bayi dan menjadi seorang ibu adalah kebahagiaan yang luar biasa tentunya. Namun bagaimana bila kehamilan itu ternyata tidak mengandung janin melainkan hanyalah hamil anggur ? Tentu ini sangat berbahaya sekali. Untuk itu kami berikan QnC Jelly Gamat obat herbal hamil anggur paling berkhasiat dan aman tanpa efek samping. Sebelum mengenal  QnC Jelly Gamat mari kita ketahui terlebih dahulu apa yang dimaksud hamil anggur beserta penyebab, ciri-ciri dan gejalanya.

Mengenal Hamil Anggur / Mola Hidatidosa


Hamil Anggur atau Mola Hidatidosa adalah kehamilan abnormal berupa tumor jinak yang terbentuk akibat kegagalan pembentukan janin. Bakal janin itu dikenal dengan istilah Mola Hidatinosa. Hamil anggur ini adalah sejenis tumor jinak yang terbentuk dari sel-sel trofoblas, bagian tepi sel telur yang akhirnya membentuk ari-ari. Hamil jenis ini juga hasil pembuahan yang gagal, hasil pembuahan sel sperma dan sel telur gagal terbentuk menjadi zigot dan hanya menjadi gelembung-gelembung yang bergerombol mirip anggur. Sehingga ketika seorang wanita yang perutnya mengempes buka karena kehilangan janin, namun karena pembuahannya gagal. Namun hal ini tidak di kenal oleh masyarakat sehingga menganggapnya sebuah hal yang gaib.

Tak banyak calon ibu yang tahu apa itu hamil anggur, padahal mengandung sesuatu yang bukan janin pada hamil anggur ini berbahaya. Ketika dokter sudah mendiagnosa hamil anggur, biasanya dokter akan melakukan kuretase (dikuret). Hal ini dilakukan berulang-ulang agar hamil anggur tidak terjadi lagi. Pada ibu yang cukup usia atau sudah memiliki anak, biasanya dokter menyarankan untuk menjalani pengangkatan rahim. Selain mencegah berulangnya kembali hamil anggur juga menurunkan risiko kanker (khoriokarsinoma).

Hamil anggur terbagi menjadi 2 jenis, antaralain :
  • Complete Mole
Complete mole atau biasa disebut mola klasik adalah hamil yang keseluruhannya itu palsu. Jadi hamil anggurnya memang dari awal tidak terdeteksi hamil, hanya perutnya saja seperti orang hamil. Padahal itu buka hamil tapi tumor jinak yang bersarang di tubuh.

  • Partiel Mole
Partiel mole itu kebalikannya complete mole, jadi si ibu awalnya benar-benar mengandung atau dalam tubuhnya benar-benar ada. Tapi perkembangan janinnya abnormal sehingga janin kurang lengkap ataupun cacat.

Faktor penyebab hamil anggur :


Penyebab dari hamil anggur masih belum di ketahui secara pasti, dan dapat terjadi pada siapa saja terutama pada wanita yang baru hamil pertama kali. Namun ada bebera fakrot yang dapat menyebabkan hamil anggur, diantranya :

  1. Mutasi genetik yang menghasilkan buruknya kualitas sperma dan sel telur yang menyebabkan pembuahan gagal menjadi zigot
  2. Kekurangan vitamin A => mengakibatkan kehamilan yang tidak biasa. Sangat penting untuk menjaga asupan vitamin A bagi calon ibu yang sedang merencanakan kehamilan
  3. Hipertensi => penyakit ini memperbesar wanita mendapatkan hamil anggur dibanding yang tidak memiliki riwayat hipertensi
  4. Gizi yang buruk => gizi buruk dapat menyebabkan hamil anggur, maka dari itu jagalah ploa makan yang sehat dan seimbang untuk wanita yang ingin merencanakan kehamilan
  5. Wanita yang berada pada usia 20 tahun dan diatas 40 tahun beresiko tinggi mengalami hamil anggur.

 Gejala Penyakit Hamil Anggur

  •  Sering terjadi mual dan muntah berlebihan
  • Besar perut (tinggi rahim) biasanya lebih besar dari pada kehamilan biasa
  • Keluar gelembung cairan mirip anggur bersaamaan dengan pendarahan
  • Ibu tidak bisa merasakan gerakan janin karena memang tidak ada janin di dalamnya. 

QnC Jelly Gamat Solusi Tepat Cara Alami Mengobati Hamil Anggur Yang Berkhasiat 

QnC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal hamil anggur yang sangat tepat dan berkhasiat untuk anda. Kenapa bisa kami rekomendasikan  QnC Jelly Gamat ? Alasannya terdapat pada bahan utamanya yaitu Teripang/Gamat spesies Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini adalah spesies terbaik dan memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat dalam penyembuhan luka.  Dari 1000 spesies gamat yang ada didunia inilah yang mengandung gizi lengkap diantaranya : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol.

Semua zat gizi tersebut akan membantu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel yang rusak. Terdapat pula senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan tumor sehingga sangat baik sebagai cara alami mengobati hamil anggur, kisa, polip, tumor, dll.

Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator.


QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan hamil anggur dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari
  2. Agar mendapatkan hasil maksimal sampai sembuh, dibutuhkan 2-6 botol
Itulah penjelasan Cara Alami Menyembuhkan Hamil Anggur dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html

PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

2 komentar:

  1. untuk pemesanan obat hamil anggur diatas bagaimana mas..
    soalnya tadi barusan baca2 artikel disini http://www.tanyadok.com/kesehatan/mengenal-lebih-dekat-hamil-anggur sudah sedikit paham ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pemesanan silahkan kirimkan format pemesanan berikut ini :
      LPA : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. HP
      Kirim ke 085 317 463 165

      Hapus