Rabu, 02 September 2015

Pengobatan Tradisional Untuk Radang Sendi

Apakah anda sering menderita nyeri disertai rasa kaku pada sendi sekujur tubuh ? Jangan anggap remeh penyakit ini karena bisa jadi anda terserang "Radang Sendi" sangat tidak baik jika diabaikan begitu saja. Bagi anda yang mencari pengobatan tradisional untuk radang sendi yang aman, alami serta tanpa efek samping, maka Jelly Gamat Gold-G lah solusinya. Dengan ekstrak teripang yang memiliki begitu banyak kandungan berkhasiat tidak diragukan jika dapat membantu mengatasi peradangan sendi yang anda derita dengan cepat.

Penjelasan
Sendi merupakan bagian tubuh dimana terdapat pertemuan antara ujung dua tulang yang berfungsi untuk menggerakan anggota tubuh. Pada keadaan tertentu, sendi dapat mengalami peradangan atau pembengkakan. Gangguan ini bisa terjadi pada salah satu atau beberapa sendi. Peradangan pada sendi disebut dengan radang sendi atau dalam bahasa medisnya adalah Arthritis. 

Ada dua jenis arthiritis, yaitu osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Berikut penjelasannya.
  1. Osteoarthritis adalah suatu penyakit kronis yang mengenai sendi dan tulang disekitar sendi tersebut. Osteoarthritis sering disebut dengan radang sendi degeneratif, yang disebabkan oleh penuaan. Namun dapat juga dialami oleh orang yang berusia lebih muda, terutama diakibatkan oleh cedera, infeksi atau beban terlalu berat pada sendi akibat kerja atau kegemukan.
  2.  Sedangkan Rheumatoid arthitis adalah penyakit autoimun yaitu peradangan kronis pada sendi yang menyebabkan rasa sakit, bengkak dan kaku pada persendian (contohnya kaki dan tangan). Hal ini berarti bahwa sistem kekebalan tubuh menyerang bagian tubuh dan untuk alasan yang belum diketahui, sendi merupakan utama yang dipengaruhi oleh kerusakan sistem kekebalan tubuh.
Gejala

Gejala Osteoarthitis 
Keluhan yang terdapat pada penderita osteoarthitis adalah nyeri pada sendi, terutama sendi yang menyangga berat tubuh (seperti sendi lutut atau pinggang). Nyeri biasanya dirasakan sesudah beraktivitas menggunakan sendi tersebut dan membaik jika istirahat. Terkadang juga timbul rasa kaku pada sendi tersebut di pagi hati sesudah bangun tidur, berlangsung kurang dari 30 menit.

Gejala-gejala yang terjadi antara lain :
  • Rasa nyeri yang mendalam
  • Kesulitan memakai baju atau menyisir rambut
  • Sulit untuk duduk atau membungkuk
  • Sendi terasa hangat saat disentuh
  • Kaku di pagi hari selama kurang dari 1 jam
  • Nyeri saat berjalan
  • Kaku saat beristirahat
  • Pembengkakan sendi
  • Kehilangan gerak pada sendi
Gejala Rheumatoid Arthitis 

Tidak seperti osteoarthritis, gejala rheumatoid arthitis sering lebih parah. Menyebabkan rasa sakit, kelelahan, kehilangan nafsu makan, dan kekakuan. Gejala dari rheumatoid arthritis antaralain nyeri dan kaku, mengalami pembengkakan di tangan, pergelangan tangan, siku, bahu, lutut, pergelangan kaki, kaki, rahang dan leher. Kadang-kadang rasa sakit terjadi pada salah satu bagian tubuh. Namun nyeri dari rheumatoid arthritis lebih sering terjadi berupa kombinasi dari beberapa sendi seperti pada tangan, lulut dan kaki

Gejala lain dari rheumatoid arthitis, yaitu :
  • kekakuan di pagi hari, yang awalnya sebentar bisa berlangsung berjam-jam atau bahkan sepanjang hari
  • Kelelahan menyebabkan rasa lemas
  • Peradangan dapat menyebabkan nafsu makan berkurang serta penurunan berat badan
  • Demam, ruam, dan bahkan keterlibatan jantung atau paru-paru dan mata bisa terjadi.
 Jelly Gamat Gold-G Tuntas Atasi Radang Sendi Secara Alami
Jelly Gamat Gold-G hadir sebagai pengobatan tradisional untuk radang sendi yang aman, alami, manjur dan tentunya tanpa menimbulkan sedikitpun efek samping negatif. Terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan dengan spesies terbaik dan merupakan produk obat tradisional yang telah terjamin khasiat dan kualitasnya. Jelly Gamat Gold-G sudah teruji dan terbukti dapat membantu menyembuhkan radang sendi berdasarkan penelitian para ilmuan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berbagai masalah persendian. Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung Chondroitin dan Glucosamine yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.
 

Selain kandungan diatas, teripang emas yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies teripang lain. Berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi/peradangan, mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dengan kandungan inilah teripang emas dikenal sebagai spesies terbaik.

Tidak ada alasan untuk ragu lagi dalam memilih jelly gamat gold-g sebagai pengobatan tradisional untuk radabg sendi. Selain sudah terbukti dan teruji secara klinis, jelly gamat juga sangat terjangkau harganya dengan kualitas terjamin HALAL dan sudah terdaftar di BPOM dengan No POM TI 114645721.
 


Testimoni
Hj. Maimunah Marpaung
Usia     :     52 tahun
Keluhan     :     Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia
Jenis Produk     :     Gold Milk IgG-DHA Powder, Gold-G


Sebelum menggunakan produk diatas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi , saya heran varices saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G dan Gold Milk IgG DHA Powder.
Amin ya robbal Alamin.

Cara Konsumsi :
  1. Untuk anda yang menderita radang sendi, silahkan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G 2 sendok makan 3 kali sehari sesudah makan. 
  2. Apabila pada bagian luar sendi terlihat adanya pembengkakan silahkan oleskan 5 kali sehari pada bagian yang bengkak secara merata  
Nah sudah cukup jelas bukan jika Jelly Gamat Gold-G ini memang sangat ampuh dan baik untuk atasi radang sendi sampai sembuh. Jika anda menderita penyakit yang sama maka tunggu apalagi ? Segera sembuhkan sekarang juga dan nikmati sensasi luar biasa yang akan anda dapatkan dari kandungan Jelly Gamat Gold-G.

http://liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar