Rabu, 05 Agustus 2015

Pengobatan Tradisional Kulit Kering Dan Gatal

Kulit merupakan salah satu organ penting yang ada dalam tubuh manusia, maka tidak heran jika banyak sekali orang merawat kulitnya agar tetap sehat dan cantik. Namun bagaimana jika tiba-tiba kulit tubuh anda kering dan gatal ? Tentu ini merupakan hal yang sangat menakutkan dan tidak di inginkan semua orang. Jangan remehkan permasalahan yang satu ini, segera atasi dengan Jelly Gamat Gold-G pengobatan tradisional kulit kering dan gatal yang ampuh. Ekstrak teripang dalam jelly gamat gold-g ini berkhasiat untuk melembabkan kulit dan membuat kulit lebih cantik dan mempesona.  Yuk kenali lebih dalam tentang kulit kering dan gatal juga pengobatannya dengan Jelly Gamat Gold-G.

Penyakit Kulit Kering Dan Gatal 


Ciri-ciri dari kulit kering adalah kulit terasa kaku/tegang seperti setelah mandi. Kurit kering juga terlihat mengkerut dan dehidrasi, pada kulit yang kering ini maka akan timbul rasa gatal dan rasa gatal tersebut akan bertambah setelah anda menggaruk secara berulang. Kulit akan terlihat pecah-pecah, bersisik atau mengelupas, pecahan kulit mungkin saja mengakibatkan pendarahan ringan.

Kulit Gatal atau "Pruritus" adalah kondisi yang sangat umum terjadi, namun jika terjadi dalam jangka waktu yang lama dan di iringi gejala lain kondisi ini dapat menjadi indikasi penyakit yang lebih serius seperti gangguan ginjal. Gatal dapat terasa pada area tertentu atau seluruh tubuh. Kulit kemerahan atau ruam adalah gejala yang sering mengiringi rasa gatal. Pada umumnya kondisi ini dapat reda dengan sendirinya, atau hilang setelah ditangani dengan obat-obatan bebas. Namun ada kalanya gatal tak kunjung reda dan menjadi gejala awal adanya kondisi yang lebih serius.

Penyebab Kulit Kering Dan Gatal
  1. Penyakit atau Kondisi Kulit Tertentu : seperti eksim, kudis, proriasis, folikulitis, prorigo. Rasa gatal dan kering umumnya muncul di area kulit tertentu seperti iritasi kulit, kulit merah hingga bintik merah
  2. Cuaca : Umumnya kulit kering terjadi pada saat musim dingin, saat suhu dan kelembaban sangat rendah
  3. Dermatitis Atopik :Penderita yang mengalami hal ini kulitnya akan menjadi sensitif dan kering sehingga penderita merasa kulitnya kering dan gatal yang berlebihan
  4. Gangguan kelenjar tiroid : akibat terlalu rendahnya kadar hormon tiroid, maka aktivitas kelenjar keringat dan kelenjar minyak menurun, kulit menjadi kasar dan kering
  5. Alergi terhadap obat misalnya antibiotik atau aspirin
  6. Gigitan serangga dan parasit : nyamuk, kutu rambut dan sengatan lebah
  7. Infeksi seperti cacar, kurap dan jamur
  8. Kondisi psikologis seperti depresi dan kecemasan
  9. Menopause : perubahan hormon saat menopause bisa menyebabkan gatal

Nah anda pastinya tidak maukan apabila terus menerus menderita kulit kering dan gatal yang berkepanjangan ? Oleh karena itu jangan ragu memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan tradisional kulit kering dan gatal paling mujarab dan terpercaya.

Esktrak Teripang Emas Mujarab Atasi Kulit Kering Dan Gatal Sampai Tuntas
Untuk mengatasi permasalahan kulit kering dan gatal kami rekomendasikan anda untuk memakai Jelly Gamat Gold-G. Kenapa produk ini sangat direkomendasikan ? Karena bahan utama dalam Jelly Gamat Gold-G ini adalah Teripang Emas yang memiliki banyak sekali kandungan berkhasiat untuk membantu kulit lebih cerah dan cantik. Ingin tahu apa saja kandungan tersebut ? Berikut adalah kandungan-kandungan zat ampuh Jelly Gamat Gold-G.
  • Kolaen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Teripang Emas dikatakan istimewa karena merupakan satu-satunya jenis teripang yang mengandung Gamapeptide. Dimana, gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Dari penelitian terbukti bahwa teripang memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Itulah Penjelasan Jelly Gamat Gold-G yang dapat membantu anda mengatasi keluhan kulit kering dan gatal. Selain itu juga sangat bermanfaat untuk kecantikan dan kelembaban kulit. Jadi tunggu apalagi  ? buruan konsumsi Jelly Gamat Gold-G sekarang juga dan rasakan khasiat dan manfaat luar biasa yang akan anda rasakan.

Cara Pemakaian :
  1. Untuk pengobatan dari dalam konsumsilah 2 sendok makan 3x sehari
  2. Agar pengobatan lebih optimal, oleskan Jelly Gamat Gold-G pada bagian kulit yang kering dan gatal
http://liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html


:: Pengobatan Tradisional Kulit Kering Dan Gatal ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar