Selasa, 02 Juni 2015

Pengobatan Tradisional Dermatitis Atopik

Kabar baik bagi anda yang kini menderita Dermatitis atau yang sering dikenal dengan penyakit eksim, disini kami memiliki cara alami menyembuhkan dermatitis atopik yang sangat efektif dan tentunya aman. QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas dengan kandungan zat bermanfaat yang tinggi serta dipercaya dapat mengatasi dermatitis atopik tanpa efek samping.

Mengenal Penyakit Dermatitis Atopik


Dermatitis Atopik merupakan jenis dermatitis yang sangat umum, sering kronis (jangka panjang) dan dikenal sebagai penyakit kulit yang mempengaruhi persentase besar penduduk dunia. Dermatitis sendiri dikenal dengan penyakit eksim. Kata "Dermatitis" sendiri memiliki arti peradangan pada kulit, dan "Atopik" mengacu pada penyakit yang turun temurun, cenderung berjalan dalam keluarga, dan sering terjadi bersama-sama. Penyakit yang satu ini sering menimbulkan gejala seperti kulit yang sangat gatal dan meradang, menyebabkan kemerahan, bengkak, retak dan sebaiannya. Kulit kering adalah keluhan yang sangat umum dan merupakan penyebab yang mendasari beberapa gejala ruam khas. Meskipun dermatitis atopik dapat menyerang siapa saja, namun yang paling sering terkena penyakit ini adalah bayi dan anak kecil. 

Beberapa faktor yang dapat memicu atau memperburuk dermatitis atopiok, termasuk kulit kering, alergi musiman, paparan sabun yang keras dan detergen, produk kulit baru atau krim, serta cuaca dingin. Faktor lingkungan dapat mengaktifkan gejala dermatitis atopik pada setiap saat dalam kehidupan individu yang mewarisi sifat penyakit atopik/eksim. 

Bagian yang sering terinfeksi dermatitis atopik :
  1. Wajah dan kulit kepala khususnya pada bayi
  2. Leher
  3. Lengan terutama bagian dalam siku
  4. Kaki terutama bagian belakang lutut

 Beberpa hal yang dapat memperburuk dermatitis atopik pada penderitanya :
  • Berkeringat ~> ketika bekerja atau berolahraga dan mengeluarkan banyak keringat, ruam yang terjadi dapat bertambah parah
  • Stres ~> meskipun masih belum dipahami secara rinci, stres dapat memperburuk dematitis atopik
  • Perubahan hormon pada wanita ~> gejala bisa bertambah parah pada masa tertentu dalam siklus haid
  • Penggunaan produk berparfum
  • Terpaan asam polusi atau rokok

QnC Jelly Gamat ~> Obat Alami Penyakit Dermatitis Atopik Paling Manjur Dari Teripang Emas

Semua penyakit pasti ada obatnya dan akan sembuh jika kita mau berikhtiar untuk mencarinya dan tidak lupa disertai doa kepada yang maha kuasa. Bagi anda yang kini mempunyai keluhan penyakit dermatitis atopik sangat tidak baik jika terus menerus membiarkannya tanpa melakukan pengobatan.Nah disini kami menyediakan QNC Jelly Gamat yang merupakan salah satu produk kesehatan terbaik yang dapat dipilih sebagai pengobatan tradisional dermatitis atopik berkhasiat. Terbuat dari teripang emas yang sangat kaya akan kandungan bermanfaat untuk tubuh dan tentunya tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda.


Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai  antiseptik  tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.Tidak hanya itu saja, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak bahkan membusuk serta mempercepat penyembuhan kulit yang terkena dematitis atopik.

Kandungan nutrisinya sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan. Selain itu, zat gizi tersebut dapat menambah nutrisi pada kulit, sehingga hal ini akan berdampak positif pada dermatitis atopik dan penyembuhannyapun akan berlangsung lebih cepat. Dan salah satu kandungannya yaitu Kolagen. Fungsi Kolagen adalah mengatasi luka dermatitis pada kulit anda. Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan peradangan serta luka-pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

QnC Jelly Gamat Aman Dan Halal Dikonsumsi

  • QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang diproduksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal
  • Dipasarkan secara langsung oleh CV. Peduli Alam Semesta
  • Mendapatkan izin edar resmi dari Dinas Kesehatan dengan No. Registrasi DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.
Cara Konsumsi :
  1. Untuk pengobatan penyakit dermatitis atopik dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari dan dioleskan 5 kali sehari secara merata pada kulit yang terkena dermatitis
  2. Agar mendapatkan hasil maksimal sampai sembuh, dibutuhkan 2-6 botol
Itulah penjelasan Pengobatan Tradisional Dermatitis Atopik dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

http://liairnaherbal.blogspot.com/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html


PROMO HARI INI “KIRIM BARANG DULU, BARU TRANSFER – DIJAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE RUMAH ANDA” !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar