Kamis, 21 Mei 2015

Obat Herbal Menyembuhkan Polip Rahim

Obat Tradisional Polip Rahim - Kini Saatnya Menyembuhkan Penyakit Polip Rahim Secara Tradisional Dengan Obat QnC Jelly Gamat Yang Terbukti Ampuh & Manjur !!

Mengenal Tentang Polip Rahim

Polip Rahim merupakan penyakit yang terjadi akibat adanya pertumbuhan jaringan epitel berlebihan yang terjadi pada rahim. Polip yang berada pada rahim tersebut bisa saja bersifat jinak maupun ganas. Ukuran polip rahim sendiri sangat bervariasi mulai dari yang beberapa milimeter hingga beberapa centimeter. Perlu diketahui juga, seorang wanita biasa saja memiliki satu polip rahim ataupun lebih. Bentuk polip rahim sendiri adalah seperti jari, berwarna merah dan kenyal.

PENYEBAB POLIP RAHIM
  1. Mempunyai penyakit darah tinggi
  2. Kelebihan berat badan (obesitas)
  3. Rahim yang sensitif pada hormon
  4. Gangguan menular seksual atau peningkatan kadar estrogen
  5. Infeksi terus menerus atau peningkatan kadar estrogen
GEJALA SEDERHANA YANG SERING TERJADI PADA PENDERITA POLIP RAHIM :
  1. Sakit dibagian bawah perut
  2. Pendarahan setelah berhubungan seksual
  3. Sakit saat berhubungan seksual
  4. Periode haid yang sangat lama
  5. Pendarahan menstruasi tidak teratur, misalnya sering mengalami periode menstruasi yang lama namun tidak terduga
  6. Terjadi pendarahan di luar haid yang warnanya lebih terang dari saat haid
  7. Adanya benjolan pada dinding dalam rahim
  8. Pendarahan pada vagina setelah menopause
  9. Kemandulan atau sulit hamil, yang terjadi sebelum atau sesudah menopause
Jika anda menderita gejala-gejala seperti diatas, ada baiknya segera periksakan diri ke dokter untuk memastikan kesehatan anda. Apabila anda benar-benar terkena penyakit polip rahim segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin, agar polip dalam rahim anda tidak membesar dan segera hancur. Untuk solusinya kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai cara alami menyembuhkan polip rahim paling mujarab.

Dengan Kandungan Aktif Dari Teripang Yang Terdapat Dalam QnC Jelly Gamat, Sangat Ampuh Sekali Dalam Memberantas & Menghancurkan Polip Rahim

Cara Alami Menyembuhkan polip Rahim - QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Alam Semesta. QnC Jelly Gamat sendiri dipercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya seperti halnya penyakit polip rahim, tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan perpaduan bahan alami seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan eskstrak buah & sayur sehingga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatirkarena obat herbal ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek negatif bagi bayi. Bentuk sediaan dari QnC Jelly Gamat adalah cairan bening kental sehingga praktis dikonsumsi oleh siapa saja.

Teripang adalah hewan yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya lambat namun cara kerja dari teripang emas ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan non kronis khususnya untuk membantu mengobati Polip Rahim ini sangat cepat bereaksi karena Teripang Emas dalam Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Senyawa tersebut bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Lebih berkhasiat lagi mengandung "Cell Growth Factor" (faktor generasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%,Glucosaminogkycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan tersebut sangat membantu sekali dalam menggempur dan menghancurkan polip yang berada di dalam rahim. Dengan begitu anda akan segera terbebas dari penyakit polip rahim dan sembuh seperti sediakala.

Cara Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan, minimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
 Itulah penjelasan Obat Herbal Menyembuhkan Polip Rahim dengan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

Tunggu apalagi? Menderita polip rahim sungguh menyiksa !! Oleh karena itu sembuhkan sekarang juga !!
http://liairnaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar