Sabtu, 16 Januari 2016

Pengobatan Tradisional Varises Di Betis

Apakah anda sedang mencari-cari obat ampuh untuk mengatasi penyakit varises yang kini sedang menyerang betis, kaki, ataupun bagian tubuh anda yang lainnya ? Anda sangat beruntung sekali bisa berkunjung di halaman kami ini, kami rekomendasikan anda konsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Varises Di Betis yang sangat, aman, ampuh dan tentunya berkhasiat !!

Penyakit Varises

Varises adalah pembuluh darah (vena) yang melebar dan berkelok-kelok akibat gangguan aliran darah. Ini terjadi lantaran ketidakmampuan klep vena dalam mengatur aliran darah. Akibat aliran darah yang seharusnya mengalir ke arah jantung, mengalami hambatan dan terjadi arus balik sebagian aliran darah berkelok-kelok. Bagi beberapa orang, penyakit varises dapat menyebabkan rasa sakit dan ketidaknyamanan. Kadang-kadang gejala varises menimbulkan masalah yang lebih serius. Penyakit varises juga mungkin menandakan risiko yang lebih tinggi dari masalah peredaran darah lainnya.

Beberapa faktor risiko penyebab varises, antaralain :
  • Kehamilan : Rahim yang membesar dapat menyebabkan tekanan ekstra pada pembuluh darah, sehingga aliran balik ke jantung dapat terhambat. Di samping itu, varises pada kehamilan dapat dipengaruhi oleh hormon cenderung berefek melemaskan dinding vena
  • Umur : Varises lebih sering pada usia dewasa dan semakin meningkat risiko seiring dengan bertambahnya usia
  • Berat badan berlebih
  • Banyak berdiri : Pekerjaan atau aktifitas dengan banyak berdiri sering dianggap bisa menjadi penyebab varises.
Gejala Penyakit Varises :
  1. Vena yang berwarna ungu atau biru gelap
  2. Vena yang terlihat tidak beraturan dan menonjol biasanya sepeti tali pada kaki
  3. Rasa sakit yang memburuk setelah duduk atau berdiri dalam waktu yang lama
  4. Gatal-gatal disekitar satu atau dari vena anda
  5. Luka pada kulit di pergelangan kaki anda, yang dapat berarti bahwa anda memiliki bentuk yang serius dari penyakit pembuluh darah yang membutuhkan perawatan medis

Jelly Gamat Gold-G Solusi Tepat Pengobatan Tradisional Varises Di Betis 100% Berkhasiat !!

Jelly Gamat Gold-G merupakan produk kesehatan yang terbuat dari hewan laut bernama Teripang. Teripang yang menjadi bahan Jelly Gamat Gold-G adalah spesies teripang istimewa yang bernama latin "Golden Strichopus Variegatus" atau teripang emas. Di produksi oleh PT. GNE produsen Biogene R&D SDN BHD menjadikan produk ini sebagai produk kesehatan yang berkualitas tinggi. Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu obat herbal yang direkomendasikan para ahli untuk membantu proses pengobatan penyakit , khususnya penyakit varises di betis. Anda tidak usah khawatir, karena obat herbal ini aman dikonsumsi untuk semua usia mulai dari balita, anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui dapat mengkonsumsinya karena tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat Gold-G juga tidak terkontaminasi bahan kimia, dan praktis dikonsumsi karena berbentuk cairan bening yang sangat aman.

Teripang merupakan salah satu hewan laut yang gerakannya lambat. Meskipun begitu khasiatnya dalam membantu memberantas dan menyembuhkan penyakit sangatlah cepat karena di dalamnya terdapat kandungan istimewa bernama "Gamapeptide" yang tidak dimiliki spesies lain. Gamapeptide sendiri berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah. Selain itu, Jelly Gamat Gold-G mengandung "Cell Growth Factor" yang dapat merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk hingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Kandungan Lain Dalam Jelly Gamat Gold-G :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80%
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah

Kandungan-kandungan diatas berperan aktif dalam memulihkan kondisi tubuh yang lemah menjadi sehat kembali. Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 100% mengandung teripang emas, karena nilai pengobatan tradisional yang ada di dalamnya memiliki banyak kandungan positif yang baik untuk tubuh.

Anda tidak perlu lagi memilih Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Varises Di Betis karena Jelly Gamat Gold-G sudah terdaftar di Badan POM dengan No. Registrasi POM RI TI 114645721 serta mendapatkan sertifikt dari Malaysia berupa sertifikat HALAL Malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Demikian artikel tentang Pengobatan Tradisional Varises Di Betis dan khasiat Jelly Gamat Gold-G yang kami sajikan untuk anda. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.

Cara Konsumsi :
  • Minumlah 2 sloki 3 kali sehari setelah makan
  • Untuk hasil yang optimal dalam proses peyembuhan dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Itulah penjelasan lengkap artikel tentang varises di betis, nah jika anda ingin cepat sembuh segeralah konsumsi Ace Maxs sekarang juga !! Rasakan khasiat luar biasa yang akan anda dapatkan untuk pertama kali meminumnya !!

http://liairnaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html
Terimakasih atas kunjungannya, salam sehat dan semoga lekas sembuh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar