Kamis, 17 Desember 2015

Pengobatan Tradisional Penyakit Kulit Kadas

Pengobatan Tradisional Penyakit Kulit Kadas

Apakah anda ataupun saudara anda sering mengeluhkan sakit dan perih pada bagian kulit ? Terlihat adanya lingkaran merah, bersisik dan melepuh ? Waspada! Bisa jadi anda terkena penyakit kadas yang cukup serius. Untuk membantu anda mengatasi masalah ini, kami rekomendasikan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Kulit Kadas yang aman, alami dan tidak menimbulkan efek samping. 

Mengenal Penyakit Kulit Kadas 
Ketika kebersihan tubuh kurang terjaga, maka berbagai jamur dapat saja tumbuh di kulit. Banyak sekali penyakit akibat jamur, salah satunya adalah penyakit kadas . Penyakit kulit kadas ini adalah penyakit infeksi yang disebabkan oleh jamur yang berbeda yang biasanya dikelompokan berdasarkan pada lokasi tubuh. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja, termasuk bayi, anak-anak ataupun orang dewasa. Gangguan pada kulit sering terjadi karena ada faktor penyebabnya salah satunya karena iklim, lingkungan, tempat tinggal, kebiasaan buruk, alergi, dan lain lain. Penyakit kadas sangat menular, terutama pada anak-anak, bisa menyebabkan terbentuknya ruam merah bersisik yang kadang terasa gatal atau menyebabkan kerontokan rambut yang meninggalkan bercak pitak.
 
Penyebab Penyakit Kulit Kadas :
Kadas adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh beberapa jenis jamur yaitu dermatifita yang terbagi menjadi 3 jenis yaitu : Trichophyton (T), Microsporum (M) dan Epidermophyton (E) dan yang sering menjadi penyebab kadas adalah (M) dan (E), karena jenis jamur tersebut tumbuh didaerah lembab dan hangat seperti diantara jari-jari kaki, langkah pengobatan yang tepat dapat mengatasi penyakit kadas dengan cepat.

Penyakit kadas yang tidak segera diobati akan menyebabkan kulit bersisik, terasa gatal, kasar dan nyeri, bisa juga menyebabkan lepuhan yang berisi cairan, apabila tidak segera mendapatkan tindakan, bisa terjadi infeksi bahkan pada usia lanjut bisa mengganggu aliran darah.

Gejala Penyakit Kulit Kadas :
  1. Terasa sangat gatal jika sedang berkeringat dan panas pada daerah yang akan tumbuh kadas
  2. Kulit berisisik dan mengalami penebalan berbentuk lingkaran
  3. Jika terdapat pada kepala ditandai dengan bercak-bercak dan berakhir kebotakan
  4. JIka terdapat pada kuku akan mengalami penebalan kuku dan merusak jaringan kuku yang berakibat kuku akan lepas
  5. Terjadinya peradangan kulit jika digaruk akan memerah dan justru membuatnya semakin melebar
  6. Kebanyakan penyakit ini berbentuk bulat, pinggirnya meninggi dan tengahnya tidak menimbulkan peradangan yang berarti
  7. Sangat gatal terutama setalah mandi atau keadaan tubuh sedang berkeringat
  8. Peradangan pada kulit biasanya akibat kita menggaruk berlebihan maka kulit yang digaruk akan mengalami kerusakan
Nah untuk anda ataupun saudara dan anak anda menderita penyakit kadas, segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin agar proses penyembuhan bisa berjalan dengan cepat. Salah satu alternatif pengobatan yang dapat anda pilih adalah dengan Jelly Gamat Gold-G yang merupakan obat alami yang manjur atasi penyakit kadas secara alami.

Jelly Gamat Gold-G Obat Kadas Tradisional, Herbal & Alami Yang Manjur 100% Berkhasiat

Untuk anda yang terkena penyakit kulit kadas dan ingin segera sembuh, maka anda sangat tepat berkunjung di toko online kami ini. Pasalnya disini kami menyediakan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Kulit Kadas yang aman, alami dan tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh. Aman dikonsumsi semua kalangan, baik itu anak-anak, balita, bayi, ataupun orang dewasa dan ibu hamil/menyusui. Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas Jelly Gamat Gold-G karena sudah terdaftar di BPOM dengan No. Registrasi TI 11465721.
Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat terobosan terbaru yang terbuat dari Teripang Emas, dimana teripang emas merupakan spesies hewan yang memiliki kandungan antiseptik alamiah yang tinggi ini akan mempercepat penyembuhan penyakit kulit kadas. Di dalam teripang emas ini memiliki suatu keunggulan yang luar biasa dan tidak dimiliki teripang enis lain, yaitu kandungan GAMAPEPTIDE. Kandungan tersebut memiliki khasiat serta manfaat yang unggul untuk menyemuhkan  penyakit kadas hingga tuntas dan tanpa meninggalkan bekas. 
Berikut Khasiatnya :
  • Dapat mencegah inflamasi dan peradangan
  • Dapat menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari antiseptik biasa
  • Dapat mengaktifkan kembali pertumbuhan sel-sel yang mati
  • Menjaga kestabilan emosi
  • Mengurangi dan meredakan rasa sakit
  • Dapat memelihara sirkulasi darah sehingga tetap terjaga dengan normal
  • Menjadikan kulit lebih muda dan segar
Para pakar penelitian pun menyimpulkan bahwa teripang emas ini merupakan salah satu hewan yang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel maupun jaringan yang cepat, maka dari itu teripang emas ini disebut sebagai "Cell Growth Factor" atau faktor untuk meregenersi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat/pulih kembali.
Cara Konsumsi Dan Pemakaian :
Untuk penderita kadas, Jelly Gamat Gold-G bisa di minum dan dioleskan.
  1. Minum 2 sendok makan 3x sehari setelah makan.
  2. Cuci bagian yang terkena kadas dengan air hangat, kemudian keringkan lalu oleskan Jelly Gamat Gold-G secukupnya hingga merata pada kulit yang terkena kadas dan biarkan mengering.
Demikianlah penjelasan Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Tradisional Penyakit Kulit Kadas yang aman, alami dan tentunya tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Bagi anda yang menderita penyakit kadas, segeralah lakukan pengobatan sedini mungkin agar proses penyembuhan dapat berlangsung dengan cepat. Semoga Jelly Gamat Gold-G bisa menjadi pelantara untuk kesembuhan anda. Amiiinn. 
http://liairnaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-jelly-gamat-gold-g.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar