Rabu, 11 Februari 2015

Cara Alami Mengobati Penyakit Gudik

Cara Alami Mengobati Penyakit Gudik - Untuk anda yang memiliki permasalahan pada kulit seperti penyakit gudik sekarang tidak usah khawatir lagi. Kami disini menyediakan QnC Jelly Gamat obat herbal gudik mujarab yang efektif dan tidak menimbulkan efek samping bagi tubuh. Untuk info selengkapnya silahkan simak artikel berikut ini.

Apasih Penyakit Gudik Dan Seberapa Berbahayakah ?

Penyakit Gudik atau dalam bahasa medisnya disebut dengan "Skabies" merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh kutu/tungau/mite (Sarcoptes scabei). Kutu ini berukuran sangat kecil dan hanya bisa dilihat dengan mikroskop. Penyakit Skabies ini juga sangat mudah menular dari manusia ke manusia, dari hewan ke manusia ataupun sebaliknya. Skabies mudah menyebar baik secara langsung melalui sentuhan langsung dengan penderita ataupun secara tidak langsung melalui baju, seprei, handuk, bantal, dan air yang masih terdapat kutu "Sarcoptes". 


Penderita penyakit ini akan meraskan gatal pada malam hari (ciri khas dari penyakit gudik) karena kesibukan dari virus sebagai pemicu penyakt ini, virus ini bahkan juga membuat terowongan dibawah kulit. Umumnya terjangkit pada sela jari tangan, ketiak sisi depan, lipat siku sisi luar, apabila pada wanita bisa sampai di daerah puting, pusar, perut sisi bawah. Dan pada pria umumnya di daerah eksternal (daerah kemaluan). Rasa gatal dari penyakit gudik ini akan menyebabkan penderita menggaruk kulit bahkan bisa menimbulkan luka dan infeksi yang berbau anyir.

Penyebab Penyakit Gudik/Skabies

Kondisi kebersihan yang kurang terjaga, sanitasi yang buruk, kurang gizi, dan kondisi ruangan terlalu lembab serta kurang mendapat cahaya matahari langsung yang cukup adalah penyebab timbulnya penyakit gudik/skabies ini. Penyakit kulit skabies dapat menular dengan cepat pada komunitas yang tinggal bersama sehingga dalam pengobatannya harus dilakukan secara bersamaan dan menyeluruh pada semua orang dan lingkungan yang terserang skabies, karena jika dilakukan pengobatan secara individu maka penyakit skabies ini akan mudah tertular kembali. 

Cara Penularan Penyakit Gudik/Skabies
  1.  Metode penularan secara langsung (kulit ke kulit biasanya melalui jabat tangan, tempat tidur yang digunakan bersama dengan penderita gudik, dan hubungan seksual)
  2. Secara tidak langsung (melalui benda seperti pakaian, handuk yang digunakan bersama, sprei, bantal, dll)
  3. Sarcoptes Scabiei Var. Animalis yang dapat menulari manusia terutama yang memiliki binatang peliharaan seperti anjing, dll

Gejala Penyakit Gudik/Skabies

Gejala ataupun tanda-tanda dari penyakit gudik ini sangat kasat mata sehingga menyebabkan beberapa penderitanya tersiksa. Berikut adalah gejala-gejala dari penyakit skabies/gudik.

  1. Gatal-gatal yang hebat dan terasa panas terutama pada malam hari
  2. Tonjolan kulit (lesi) berwarna putih keabu-abuan sepanjang sekitar 1 cm
  3. Kadang disertai nanah karena infeksi kuman akibat garukan
  4. Menemukan tungau

QnC Jelly Gamat Alternatif Cara Alami Mengobati Penyakit Gudik Berkhasiat

Bagi anda yang kini menderita penyakit gudik dan sedang mencari Cara Alami Mengobati Penyakit Gudik yang aman dan juga berkhasiat maka disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagi solusinya. QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama yang merupakan perusahaan yang bergerak dibidang herbal dan dipasarkan oleh CV. Peduli Alam Semesta. QnC Jelly Gamat sendiri dipercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan non kronis lainnya seperti halnya penyakit Gudik , tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh karena QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% ekstrak teripang emas dan perpaduan bahan alami seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural dan eskstrak buah & sayur sehingga memiliki segudang manfaat bagi tubuh. Anda tidak usah khawatirkarena obat herbal ini sangat aman sekali dikonsumsi untuk semua usia, mulai dari anak-anak, dewasa, lansia, bahkan ibu hamil dan menyusui juga dapat mengkonsumsinya tanpa menimbulkan efek negatif bagi bayi atau janin. Bentuk sediaan dari QnC Jelly Gamat adalah cairan bening kental sehingga praktis dikonsumsi oleh siapa saja.

Teripang adalah hewan yang hidup didasar laut dan bergerak lambat, meskipun gerakannya lambat namun cara kerja dari teripang emas ini dalam menyembuhkan segala penyakit kronis dan non kronis khususnya untuk membantu mengobati penyakit Gudik yang menyerang permukaan kulit tubuh sangat cepat bereaksi karena Teripang Emas dalam Qnc Jelly Gamat memiliki kandungan istimewa yang tidak dimiliki spesies teripang lain. Senyawa tersebut bernama Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan an aktivitas sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkuklasi darah. Lebih berkhasiat lagi mengandung "Cell Growth Factor" (faktor generasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.


Selain zat berkhasiat diatas, QnC Jelly Gamat juga mengandung berbagai zat lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80%,Glucosaminogkycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Gamapeptide, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Vitamin B, Saponin, Antiseptik alamiah, dan Mineral. Dengan kandungan Kolagen yang tinggi tersebut dapat membuat kulit lebih lembab dan juga kenyal sehingga menjadikan kulit lebih sehat dan tidak gampang terserang penyakit.


Cara Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit gudik secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan, minimal dibutuhkan 2-4 botol dalam 1 bulan
Itulah penjelasan Cara Alami Mengobati Penyakit Gudik dengan QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit yang sama, segeralah lakukan pengobatan secepat mungkin agar proses penyembuhan berjalan cepat. Semoga dengan produk kami ini menjadi syariat untuk kesembuhan anda serta memberikan motivasi agar selalu menerapkan pola hidup sehat.
 
http://liairnaherbal.blogspot.co.id/p/cara-pesan-qnc-jelly-gamat.html

2 komentar: